Cari Blog Ini

Sabtu, 02 April 2011


PADANG, SO--Tampil di depan publik sendiri, skuad Minangkabau FC sukses memetik tiga poin penting dari tamunya, PSM Makassar di pentas Liga Primer Indonesia (LPI), di Stadion Agus Salim, Sabtu (2/4).

Kemenangan penting Minangkabau FC ini diperoleh melalui titik putih. Eksekutor pun diambil Maurito di menit 65. Melalui tendangan keras terukurnya, Maurito sukses mempecundangi kiper PSM Makassar, Deni Marcel. Gol ini pun disambut gegap gempita pendukung Minangkabau FC.

Memang, sejak kick off ditiup wasit Alexander Calecovic asal Macedonia, skuad Minangkabau FC langsung mengambil peran. Berbagai pola dan serangan dari rusuk kiri dan kanan dilakukan oleh anak asuhan Divaldo Alves ini.

Meski gencar melakukan serangan, namun beberapa peluang gol susah dikonversi menjadi gol. Karena, pemain belakang dan kepiawaian kiper PSM Makassar sangat cemerlang tampil menyelamatkan jalanya.

Namun, dewi fortuna nampaknya berpihak ke tuan rumah. Meski di babak pertama kedua tim bermain imbang 0-0, sebaliknya di babak kedua justru tuan rumah bisa memaksimalkan peluang menjadi gol, meski melalui titik putih.

Sukses mempecundangi PSM Makassar menjadi modal besar bagi Minangkabau FC untuk terus meringsek ke papan tengah LPI.

Dilaporkan : Arief Kamil

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.