Cari Blog Ini

Minangkabau vs Jakarta 1928

Senin, 24 Januari 2011

Hasil imbang dalam laga di Gor H Agus Salim Padang dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Minangkabau FC tidak mampu meraih kemenangan di laga perdana kandang pada laga lanjutan Liga Primer Indonesia. Menjamu tamunya dari Jakarta 1928, Minangkabu tidak bisa mempertahankan keunggulan dua gol dan skor akhir menjadi 2-2. 
Dua pelatih dari dua kesebelasan tersebut mengaku pemain mereka masih muda dan belum banyak yang belum berpengalaman. 
Seperti yang dikatakan pelatih Jakarta 1928 FC, Bambang Nurdiansyah : “Masih banyak pemain kami yang demam panggung, mereka tidak mengeluarkan kebolehan mereka dalam laga, namun meski demikian dalam waktu singkat tidak ada lagi demam panggung, seperti permainan sekarang meski sudah tertinggal 2-0 tapi pemain kita meningkatkan penyerangan,” katanya ,banyak pemain muda yang memiliki bakat namun mereka belum memiliki pengalaman atau jam terbang mereka masih rendah, namun meski demikian ia akan tetap menggenjot pemainnya.
diakui oleh Divaldo Alves pelatih Minangkabau FC, pemainnya masih ragu-ragu melakukan penyerangan apalagi wasit meniup peluit membuat mereka jadi ragu, takut akan pelanggaran. “Pemain kami belum banyak pengalaman dalam laga, namu ini masih akan kami latih, kami akan menjadikan pemain profesional,” katanya.

Dalam laga Minangkabau FC lawan Jakarta 1928 ini hasilnya imbang 2-2,
tuan rumah mencetak gol pertama pada menit 13, yang disumbangkan gelandang Juninho. Gol ini akibat kelalaian kiper Jakarta 1928 FC Iswan Karim, saat bola yang ditangkapnya terlepas.

Kedudukan 1-0 untuk Minangkabau FC, membuat pemain Jakarta 1928 meningkatkan penyerangan. Striker Charel Horik nyaris menyamakan angka pada menit 32. Gawang M. Sukron, masih selamat setelah bola hanya melambung di atas mistar gawang.


Baru tiga menit babak kedua berjalan, bek Jakarta 1928 Leonardo melakukan pelanggaran di kotak penalti setelah menekel Mourito. Wasit pun langsung memberikan tendangan penalti. Eksekusi dilakukan Mourito dan langsung mengoyak gawang Iswan Karim.


Wasit kembali memberikan hadiah penalti, tapi kali ini hadiah ditujukan kepada Jakarta pada menit 53. Kapten Jumadi Rais kepada Abdul Basyid di kotak terlarang. Wasit Poniran langsung memberikan kartu kuning untuk Abdul Basyid.


Tugas tendangan dilakukan dengan baik oleh Leonardo dan memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Tapi, skor kembali beribah saat pemain Jakarta 1928 FC Hendra Bayou, sukses mengecoh bek Minangkabau Kuagaci David. Skor 2-2 menjadi hasil akhir laga.
 

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.