Cari Blog Ini

Poin di Jatidiri

Jumat, 28 Januari 2011

Tim Minangkabau FC mengincar poin saat menghadapi tuan rumah Semarang United pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (29/1) petang.
"Kami jauh-jauh datang dari Padang tentu berusaha mencuri poin, kami akan tampil `fight` lawan tuan rumah," kata Pelatih Minangkabau FC, Divaldo Alves pada wartawan di Semarang, Jumat.
Menurut mantan Pelatih Persijap Jepara tersebut, dirinya datang ke Semarang dengan membawa 19 pemian termasuk empat pemain asing.
Di posisi tengah bakal diisi pemain asal Australia, Mario Carlovic, atau Orlando Melo Junio yang akrab dipanggil Juninho, kemudian sebagai ujung tombak bakal menempatka dua penyerang Amir Hadi dan pemain asal Angola, Mourito.
Kemudian di lini belakang ada pemain asal Angola lainnya, David Kuabic sebagai koordinator lini pertahanan..
Selama bertanding di LPI ini, Minangkabau FC baru mengumpulkan nilai satu setelah bermain imbang lawan Jakarta 1928 dan kalah 0-2 daru Medan Chief.
Ketika ditanya soal kekuatan tim asuhan Pelatih Edy Paryono, dia mengatakan, Semarang United merupakan tim yang kuat dan beberapa pemain tuan rumah bakal mendapat perhatian tersendiri bagi timnya.
"Semarang United memiliki Amarildo Souza yang diketahui memiliki umpan-umpan yang akurat, kemudian mereka juga punya Amancio Fortes yang memiliki kemampuan individu di atas rata-rata, tetapi kami siap main habis-habisan," katanya.
Perkiraan susunan pemain Minangkabau FC: M Sukron (kiper), Jumadi Rais, David Kuabic, Alhadi, dan Ilham Marma (belakang), kemudian Imran Hadi, Mario Carlovic, Rizal Tomagalo, dan Orlando Melo (tengah), serta Amir Hadi dan Mourito (depan).(ant/mac)

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.