Cari Blog Ini

Persebaya membekuk tuan rumah

Sabtu, 05 Februari 2011

Kekalahan telak diraih, saat Menjamu skuad Klub asal Surabaya, Persebaya 1927  mencukur tuan rumah dengan skor 5-0 dan memantapkan posisi mereka di puncak klasemen.

Persebaya berhasil unggul satu gol pada menit ke-33 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Otavia Dutra. Persebaya hanya butuh waktu dua menit untuk menggandakan keunggulan, kali ini melalui gol yang dicetak oleh I Made Wirahadi memanfaatkan umpan silang dari John Tarkpor.

Lima menit sebelum babak pertama berakhir, Minangkabau FC mempunyai kesempatan untuk memperkecil kedudukan melalui titik putih. Namun sayang tendangan Norberto Maurito Mauro berhasil diantisipasi oleh Endra Prasetya.

Pada babak kedua dominasi Persebaya tetap terlihat, enam menit berjalan John Tarkpor memperbesar keunggulan menjadi 3-0. Tarkpor yang lolos dari jebakan offside dengan mudah menaklukkan kiper Kabau Padang.

Tidak butuh waktu lama, pada menit ke-58 atau tujuh menit setelah gol ke-tiga. Persebaya berhasil memperlebar keunggulan menjadi 4-0 melalui gol yang dicetak oleh Rendi Irawan. Sedangkan gol terakhir Persebaya dicetak oleh Nico Susanto pada menit ke-75.

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.