Cari Blog Ini

Apresiasi dan dukungan pemerintah provinsi Sumatera Barat

Senin, 21 Februari 2011

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan pemerintah provinsi Sumatera Barat terhadap kompetisi LPI (Liga Primier Indonesia) garapan Arifin Panegoro yang sudah beberapa pekan bergulir, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menyempatkan diri menghadiri laga krusial antara Minagkabau FC menjamu Solo FC di stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (21/2) kemarin.



Menurut Irwan Prayitno, kehadiran LPI sebagai salah satu kompetisi bergengsi di tanah air dapat mendorong motivasi dan prestasi insan sepakbola indonesia umumnya, Sumatra Barat khususnya.

Menurut Gubernur LPI dapat membantu perkembangan sepakbola Indonesia karena tidak menggunakan dana APBD yang selama ini dialokasikan pada setiap klub yang berkompetisi di liga Indonesia, katanya. 

"Selain itu LPI dapat menacing motivasi dan presatasi. Kita bisa lihat sepakbola di Eropa yang dikelola dengan professional meski tanpa bantuan dana dari pemerintah," 

Ditanya mengenai bentuk dukungan pemerintah provinsi terhadap LPI kedepan, mantan anggota DPR RI itu berjanji akan memberikan apresiasi untuk tim besutan Divaldo Alves.

"Sampai saat ini kita belum memberikan sokongan apa-apa untuk Minangkabau FC, namun kedepannya kita akan coba berikan bantuan," pungkasnya. Arief

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.