Cari Blog Ini

Duel kelima

Minggu, 13 Februari 2011

Hasil mencuri angka di kandang Persibo Bojonegoro direngkuh skuad Minangkabau FC dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Letjen. H. Soedirman, Bojonegoro, Minggu (13/2) malam. Duel kelima bagi pasukan Divaldo Alves itu berakhir imbang (0-0).

Permainan pasukan Minangkabau FC cukup mobilitas. Sayang beberapa peluang yang semestinya gol gagal dikonversikan Febri Setiadi Hamzah dengan tandemnya Maurito. Pola 4-4-2 yang diperagakan Imran Hadi dan kawan-kawan, ternyata cukup efektif meredam pakem 4-4-2 yang diskemakan pula pelatih tuan rumah, Sartono Anwar.
Divaldo Alves menurunkan amunisi terbaiknya. Kiper baru bergabung Agus Murod dipasang. Empat center bek dihuni Dedi Fresdi Pongah, David Alhadi, Rivelino dan legiun asing Kuabiga David.
Empat pemain yang menghuni sektor tengah seperti Imran Hadi, Mario Karlovic, Juninho dan Toni Medan juga bagus dalam mematikan empat gelandang Persibo. Sedangkan duet lini depan yang ditempati Maurito dan Febri Hamzah tercatat sedikitnya empat peluang berbahaya ke jala gawang Persibo.
“Anak-anak bermain dengan fighting spirit. Mereka semua kerja keras, mental juga bagus. Artinya permainan anak-anak telah kembali ke performanya,” komentar Divaldo Alves yang dihubungi usai laga.
Soal permainan tuan rumah diakui pula oleh Divaldo cukup bagus terutama dua legiun asingnya Carlos Eduardo Bizaro, Andrade Wallacer. Tiga asing lainnya juga bagus.
“Dua pemain asing Persibo cukup atraktif. Namun anak-anak bisa mematikan pergerakan mereka. Saya salut dengan pemain lini belakang yang begitu gigih menjaga daerahnya dari gempuran striker Samsul Arif,” ungkap Divaldo.
Memasuki menit 47 Persibo harus bermain dengan 10 pemain. Carlos Eduardo Bizaro menerima kartu kuning kedua dari wasit. Mantan pemain Pelita Jaya itu diganjar wasit karena melakukan tindakan yang tidak sportif.
Sayang Minangkabau FC gagal memanfaatkan jumlah pemain lebih banyak sejak awal babak kedua.
“Hasil hari ini saya puas. Persibo tim bagus. Bukan itu saja dukungan penonton luar biasa. Tapi anak-anak bisa bermain bagus dan mencuri poin di kandang Persibo ini,” ungkap Lamdelif, CEO PT Minang Sportindo, pengelola Minangakabau FC yang hadir dalam laga itu.
Dijadwalkan Senin (14/2) ini skuad Minangkabau FC kembali ke Padang. Guna menyiapkan diri pula menjamu Solo FC pada Minggu (22/2) pekan depan di Stadion Agus Salim.

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.