Cari Blog Ini

Gubernur Sumatera Barat menghadiri laga Minangkabau FC

Kamis, 17 Februari 2011

Kehadiran gubernur dan walikota kita harapkan akan semakin menggugah Masyarakat untuk lebih mendukung Minangkabau FC,Renacana kehadiran Kedua petinggi itu, sesuai dengan janji mereka saat bertemu vice president LPI Regional Sumatra-Aceh, Avian Tumengkol beberapa waktu lalu. Saat itu Gubernur Sumbar dan walikota Padang menyatakan, akan menyempatkan Waktu menonton pertandingan kandang Minangkabau FC. Tidak hanya itu, Disebutkan, general manager LPI Arya Abhiseka juga dikabarkan akan datang Ke Padang.



  
Untuk menggugah animo penonton datang ke stadion H.Agus Salim Padang. Selain memberi diskon harga  kini Panpel menyiapkan tiket gratis diperuntukkan bagi pemain-pemain dari berbagai sekolah sepakbola (SSB) di kota Padang, serta untuk tim-tim yang berkompetisi di Liga Pendidikan Indonesia di Padang.

Rencananya, tiket gratis itu akan mulai diterapkan saat Minangkabau FC menjamu Solo FC, Minggu (20/2) mendatang.

"Kita sengaja memberikan tiket garatis kepada SSB dan peserta Liga pendidikan, agar mereka bisa belajar bagaimana bermain sepakbola yang baik dan benar," kata Masrizal.

Selain itu, Liga Primer Indonesia tidak hanya sekadar sebuah tontonan sepakbola, tapi juga upaya membangun masa depan sepakbola Indonesia yang lebih baik.

"Kita harapkan para pemain-pemain usia muda itu bisa mengambil sisi positif dari pertandingan LPI, khususnya soal sportivitas dan fair play, mereka akan melihat permainan sepakbola yang tanpa tekanan unsur-unsur non teknis di dalam dan luar lapangan,

Tidak ada komentar:

Thanks

 
© Copyright 2010-2011 MINANGKABAU FC All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.